Monday, November 25, 2013

Encom Discover 2013 sudah dirilis

Versi terbaru Encom Discover 2013 sudah dirilis (telat banget sih infonya hehe..). Saya adalah penggemar berat Encom Discover sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan tempat saya bekerja menggunakan Encom Discover untuk membantu GIS dalam membuat peta-peta drilling, cross section dan lain-lain. Lalu apa fitur-fitur yang ada di Encom Discover 2013?
Dalam Discover 2013 ini, sudah terintegrasi Discover 3D. Jadi tidak perlu menginstall Discover 3D sebagai aplikasi terpisah. Dan juga yang tidak kalah penting adalah Encom Discover 2013 sudah support Windows 8. Saya install Encom Discover 2013 ini di Windows 8 64 bit dan berpasangan dengan MapInfo 11.
Banyak menu-menu baru yang ditambahkan ke Discover 2013. Mudah-mudahan saya bisa menuliskan teknik-teknik atau tutorial Encom Discover 2013 ini kedepan. 

8 comments

dimana downloadnya mohon bantuanya

link downloadnya gak ada ya gan?? :((

support windows 10 ga gan?

tolong gan cara instal lengkap nya bagaimana, saya sudah ada dvd nya,tapi tidak berjalan baik di windows 10 64 bit

tolong kirim cara install nya ke dedenfitrohudin@gmail.com


EmoticonEmoticon